welcome to my world

Sesamar apapun, jejak kaki kita akan terus menjadi sejarah

Rabu, 12 Mei 2010

Andai Saja

Andai saja aku bukan aku, andai bukan mereka orang tuaku, andai aku tak punya kakak pertama yang bertangan besi, kakak kedua yang perasa dan seorang adik laki-laki yang penyayang lagi pengasih, andai aku tak dibesarkan dalam lingkungan yang konservatif, andai aku tak 'dikarantina' di komplek asrama bertingkat di tengah pemukiman padat Bangil selama bertahun-tahun, andai aku tak pernah berkumpul dengan kawan-kawan dan guruku, andai bukan dia suamiku, andai bukan ini jalan hidupku, andai aku tak pernah terpuruk, andai aku tak pernah ditimpa kesedihan, andai aku tak pernah limbung dihantam kebimbangan dan kegalauan, andai aku tak pernah dijerang api kerinduan,..tentu hidupku tak bisa lebih sempurna daripada saat ini.

Matur nuwun Gustiii..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar