welcome to my world

Sesamar apapun, jejak kaki kita akan terus menjadi sejarah

Minggu, 07 Desember 2008

Renungan Sakit Gigi

Belakangan aku sering sakit gigi, sakit gusi lebih tepatnya. Pasalnya, (mungkin agak aneh juga) hari gini gigi geraham atasku (masih) tumbuh jadi gusi bawahnya lecet2 gitu
kena tumbuk. Ngilu, kata pak dokter malah bisa sampe 3 bulan sakitnya, selama masa penyesuaian sama bentuk gusi baru. Wdw, ga kebayang kalo sampe segitu lamanya...Malez makan deh jadinya (kalo pas gi kambuh aja :D)
Kalo ditawarin milih antara sakit gigi sama sakit hati, tanpa pikir panjang pasti aku langsung milih ga sakit gigi pun ga sakit hati...pengarang lagu lebih baik sakit gigi daripada sakit hati iniiiii hihihi pasti bikin liriknya ga pake observasi dulu!
Pi ada hikmahnya juga sih: Krn jarang makan sapa tw aku jd agak kurusan...persediaan beras di rumah jg jd lebih awet, dalam skala yang lebih luas malah bisa menghemat stok beras nasional! Kesejahteraan rakyat Endonesia pun tercapai.
trus skr aku juga rajin gosok gigi. Ga keitung deh berapa kali dalam sehari..penggunaan pasta gigi meningkat, otomatis permintaan barang juga meningkat. Pada gilirannya akan memperkuat ketahanan perusahaan pasta gigi menghadapi krisis ekonomi global...
Walhasil, aku diundang ke istana negara untuk dinobatkan sebagai pahlawan nasional. Prosesi penobatan diliput stasiun TV dalam&luar negri. Aku pun jadi terkenal!Hebat nian!
Yah, harap maklum, inilah renungan orang sakit gigi. Biar gak rasional pi sistematis kan?! Hwahahaha...
Well, daripada nelangsa disyukurin ajah lah. KAlo ga gini, lupa kita akan anugrahNYA. Minta doa restunya ya kawan...moga cpt smbuh, di beri kekuatan dan kesabaran. Amiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar